Senin, 04 Juni 2012

Saat Cinta Menjadi Pilihan.,.,.,.

ya Allah aku sedang jatuh cinta dengan hambaMu ini.,.,..,.

tapi aku takut jika cintaku padanya lebih dari cintaku padaMu,.,,.

aku takut jika nama dia lebih banyak ku ucapkan dari pada namaMu.,.,

aku takut mengagungkan dia lebih dari mengangungkannMU.,..

aku takut jika aku bersalah, aku lebih banyak meminta mav kepada dia dari pada aku bersalah kepadaMU dan sedkit aku mementa maaf pada MU.,.,

jika memang ini terbaik bagiku maka aku pun tau engkau sangat mencintai hambaMu.,,.

maka jaga lah kesucian cinta ini yaAllah,.,..

jangan nodai ni semua dengan lingkaran syaitan.,.,..

karna cinta di lahirkan dengan kemurnian, penuh kasih sayang, pengertian...,.dan kerinduan...bukan dari HAWA NAFSU.,.,,

ya Allah aku tau engkau maha benar, maha teliti, maha penerima, dan maha bijaksana.,.,..

termenung ku sejenak ketika ku membaca ayatMU.,.,.

"perempuan - perempuan yang keji (buruk) untuk laki-laki yag keji (buruk) pula. dan laki-laki yang keji (buruk) untuk perempuan yang keji (buruk). sedangkan perempuan -perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik. dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik pula,merekaitu besihdari apa yang di tuduhkan oarang. mereka memperoleh ampunan dan rizki yang mulia(syurga)"
(QS. An- Nur:26)

aku yakin dengan firman MU ini..,.,

terima kasih ya Allah.,......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar